my life… simple is complicated

Belajar untuk Tidak…

Dulu orang mengajar saya melayani sampai menderita…
Sekarang saya harus belajar melayani tanpa harus merasa menderita..

Dulu orang mengajar saya memberi sampai merasakan sakitnya memberi..
Sekarang saya harus belajar memberi tanpa harus merasa sakit..

Dulu saya diajar, untuk merelakan walau perih..
Sekarang saya harus belajar merelakan tanpa harus merasa sakit..

Dulu saya diajar untuk tetap bertahan walau menderita..
Sekarang saya belajar untuk bertahan dalam penderitaan tanpa harus merasa menderita…

Dulu saya belajar sabar sampai walaupun menderita sampai sesuatu ada hasilnya
Dan sekarang saya harus belajar sabar walau menderita walau sesuatu tidak menunjukan hasilnya…

Dulu saya belajar berdoa sampai sesuatu terjadi..
Sekarang saya harus belajar berdoa dan bersyukur walau tak ada yang terjadi…

Dulu saya belajar bahwa hanya dengan belajar saya bisa menjadi sesuatu..
Sekarang saya belajar bahwa menjadi sesuatu tetap harus belajar…

Tinggalkan Balasan

