my life… simple is complicated

Saya apa adanya…”You know me so well”

Beginilah kira-kira rasanya menjadi orang yang tidak disukai namun dihargai…

Mungkin banyak yang mengira mengenal saya cukup dalam… Cukup dalam sampai bisa memberi penilaian sesukanya, dibandingkan dengan diri mereka yang dianggapnya sempurna tak bercelah atau dipersama-samakan dengan tokoh idola yang tampak luarnya sehalus kedondong…

Banyak yang menilai betapa bodohnya saya, dan betapa seringnnya saya berbuat salah dan kesalahan yang sama, mereka mengira saya sungguh menikmati kesalahan-kesalahan itu, bahkan mereka menganggap saya bangga dengan itu.. Saya sungguh berjuang melawan kelemahan itu, dengan atau tanpa hinaan dari siapapun..

Banyak yang tidak tahu bahwa hanya dalam tulis menulis di wilayah dunia maya saya mencurahkan semuanya yang tidak mungkin diungkapkan di dunia nyata, segala tetekbengek kekecewaan, harapan dan motivasi semua tertuang dalam catatan-catatan di jejaring sosial..

Memang tidak dituangkan sevulgar-vulgarnya untuk diketahui semua orang, hanya saja jika sedikit menggunakan otak untuk berpikir pasti akan menangkap apaa disampaikan…

Banyak yang menganggap saya suka mempermainkan orang, memandang remeh, padahal dalam lubuk hati tak pernah seperti itu..

Saya mungkin orang yang cukup diberkati untuk membuat cerita-cerita menyedihkan menjadi sesuatu yang bisa dinikmati dalam bentuk tulisan..

Saya juga cukup baik dalam mempraktekan kebaikan, itulah mengapa banyak orang yang menjadi salah duga, banyak yang jatuh cinta, dan banyak yang menyukai saya( yang ini murni penilaian saya sendiri)

Kelebihan atau kekurangan entahlah, yang pasti keterusterangan yang saya miliki mampu membuat beberapa orang bertekuk lutut, dan sebagian lagi mencibir… Mungkin logika mengaburkan perasaan…

Saya sungguh menyadari kalau didunia ini ada banyak yang tidak menyukai saya… Tak apalah, kalau saya tidak bisa diterima apa adanya.. Toh maslah tidak hanya menimpa saya, toh kegagalan tidak hanya berpihak pada saya, kelemahan pun begitu.. Ada waktunya yang disebutkan diatas intu coba bernaung dibawah saya dan menggagalkan kebaikan didalam semua rencana baik saya, ada waktunya itu juga akan menghampiri orang lain…

Jadi hakimilah sesukamu… Toh dunia ini milik kita bersama… Jika benar hatinya sudah dibersihkan, dan diganti baru masakan dengan mudahnya menilai dan memberi vonis…

Saya memang terbukti bukan orang yang cukup baik dalam berlaku untuk beberapa hal sebut saja dalam hal hubungan cinta, tapi tidak lantas membuktikan bahwa saya tidak pantas diberi kesempatan dan tidak serta merta membuktikan bahwa mereka jauh lebih baik dari saya…

Saya mungkin nakal, tapi saya mencintai Tuhan… Dan saya tau Dia mencintai saya… Namun saya masih dalam proses untuk dimurnikan… Kalian yang sudah murni bantulah saya… Jangan malah menaruh kekotoran yang telah kalian buang ke atasku…

Heheh demikianlah kiranya malam ini…

Tinggalkan Balasan

