my life… simple is complicated

rayuan maut :)

Rayuan…#:-s. Co : “maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.”
Ce : “loh kenapa?”
Co: “takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.”
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : “mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?”
Ce : “hah?! Bukan,,kenapa? ”
Co : “kok kalo deket mbak rasanya nyaman.”
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : “kamu itu seperti sendok.”
Ce : “kenapa?”
Co : “karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.”
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : “mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Ce : “buat apa?”
Co : “aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.”
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Ce : “say, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Co : “ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?”
Ce : “ih kamuuu.”
Co : “iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.”
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : “hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.”
Ce : “ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?”
Co : “soalnya tiap hari aku jadi kuli.”
Ce : “yang bener kamu,,dimanaaa? ”
Co : “di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : “sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,.”
Ce : “nggak kookk.”
Co : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Ce : “nggak jugaa.”
Co : “trus yg astronaut siapaa,,?”
Ce : “nggak adaaa.”
Co : “tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
Co : “neng,,kamu capek gaakkk,,.”
Ce : “haaahhh,,,. ”
Co : “soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,.”
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
‎​co : Bpk kmu tukang kebun ya?
Ce : bukaan … knp emanknya?
Co : di hati kmu byk bunganya..
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
‎​Co: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Ce: gatau, emang kenapa?
Co: Soalnya setengahnya ada di mata kamu. ○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
‎​Co: boleh pinjem flashdisknya?
Ce: boleh, mau buat apa?
Co: buat transfer hatiku ke hatimu…#:-s X_X=))….Нɑнaнɑ:)) нaнaɑº°˚ ˚°º≈:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s