my life… simple is complicated

Tuhan berkati kami dalam segala Hal

Bacaan Hari ini :
Mazmur 90:17 (BIS) “Ya TUHAN Allah kami, berkatilah kami, supaya segala pekerjaan kami berhasil.”
__________________________________________

Tuhan menetapkan pekerjaan dalam tangan kita dengan memberikan kita karunia yang akan membuat dampak positif dalam kehidupan orang lain.
Itulah arti kesuksesan — Anda menjadi seperti yang Tuhan inginkan dan rencanakan.
Yesus berkata, “Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.” (Yohanes 10:10)

Anda mungkin berpikir, “Bagaimana dengan pekerjaan yang harus saya lakukan tetapi tidak mengekspresikan bakat saya, apakah hal itu hanya sekedar harus dilakukan saja?”
Setiap ibu rumah tangga tahu persis apa yang saya bicarakan.
Saya akan mengatakan kepada Anda bahwa setiap pekerjaan, bahkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat Anda, pasti memiliki bagian-bagian sehari-hari yang biasa.
Setiap pekerjaan memiliki beberapa bagian di dalamnya yang tidak Anda sukai, tapi Anda masih dapat menyembah Tuhan melalui bagian-bagian pekerjaan tersebut.

Dan saya menyarankan Anda untuk mengambil sikap ini: “Mungkin pekerjaan yang saya lakukan sekarang adalah hanya satu fase dalam kehidupan saya dan saya tidak akan berada di sini selama sisa hidup saya. Tapi ini adalah tempat dimana saya berada sekarang, karena itu, saya akan menyembah Tuhan dalam pekerjaan saya sekarang.”
Rasul Paulus berkata bahwa kita harus membawa setiap bagian dari kehidupan sehari-hari kita, termasuk waktu kita tidur, makan, pergi bekerja, berjalan, dan semua bagian dari hidup kita, untuk menjadi tindakan ibadah. (Roma 12:1)

Oleh karena itu kita dapat berdoa “Ya TUHAN Allah kami, berkatilah kami, supaya segala pekerjaan kami berhasil.” (Mazmur 90:17 BIS)
__________________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Ayub 41-42; Kisah Para Rasul 16:19-40
__________________________________________

Jika kita ingin diberkati dalam segala hal yang kita lakukan, maka kita harus menjadi setiap bagian dari pekerjaan dan hidup kita sebagai ibadah kepada Tuhan.

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)

Tinggalkan Balasan

