my life… simple is complicated

saya hanya jatuh cinta Saja…

Saya sedang jatuh cinta…

Saya hanya jatuh cinta saja…

Bukan berniat bikin sensasi..

Saya hanya jatuh cinta saja…

Tidak ingin menuai kontroversi

Saya hanya jatuh cinta saja…

Tak usahlah dibawa susah…

Saya hanya jatuh cinta saja…

Bukan untuk menghibur diri..

Saya hanya jatuh cinta saja…

Tidak untuk melampiaskan apapun…

Saya hanya jatuh cinta saja…

Bukan galeri Dan tidak pameran…

Seperti kataku

Saya hanya jatuh cinta saja…

Ya.. Hanya Saya hanya jatuh cinta saja…

Dan itu benar…

Saya jatuh cinta….

Jangan Persoalkan kata hanya

Karna saya

Saya hanya jatuh cinta saja…

Tidak Ada yang terlihat jahat tentang

Saya hanya jatuh cinta saja…

Apa mau dikta…

Saya hanya jatuh cinta saja…

Dan jika itu tak terlalu penting bagi siapa saja diluar sana selain aku Dan dia…

Maka ingatlah…

Saya hanya jatuh cinta saja…

Tidak kurang….

Kalau lebih itu berarti

Saya hanya jatuh cinta saja…

Tinggalkan Balasan

